Trending

Segudang Curhat Pedagang Pasar ke Kapolres Tarakan, dari Patroli Malam hingga Tertibkan Balap Liar

Published

on

TARAKAN, GENZPEDIA – Polres Tarakan terus berkomitmen menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat. Terbaru, Polres Tarakan menggelar kegiatan jumat curhat dalam rangka program quick wins presisi, Jumat 6 Januari 2023.

Dalam kesempatan ini, jajaran Polres Tarakan memilih lokasi Pasar Beringin dan Kelurahan Selumit Pantai. Dengan menyasar sejumlah penjual ikan yang berada di lokasi termasuk pengepul dan tokoh masyarakat.

“Dari hasil pertemuan, mereka meminta pos polisi yang berada di Beringin Satu diaktifkan kembali dan ada penambahan personel,” ucap Kapolres Tarakan, AKBP Taufik Nurmandia.

Selain itu, kata Taufik, mereka juga meminta pelaksanaan patroli malam pada jam-jam rawan. Mulai dari pukul 02.00 WITA hingga pukul 04.00 WITA, untuk menghindari pencurian ikan yang sering terjadi di Pasar Ikan Beringin Satu.

Selanjutnya, pedagang meminta solusi untuk lahan parkir di Pasar Beringin Satu yang masih terbatas. Dan terakhir, mereka meminta kepolisian menertibkan pelajar yang membawa kendaraan roda 2.

“Tujuannya, menghindari balapan liar khususnya di sekitar Masjid Islamic Kota Tarakan. Khusus, penertiban pelajar yang membawa kendaraan, Polres Tarakan dapat melakukan tindakan tegas asalkan mendapat dukungan dari orang tua,” kata dia.

Bagikan ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

Exit mobile version