Connect with us

News

Sukses Digelar, Nitrackers 2023 Hibur Ribuan Penonton

Published

on

Tangerang, Genzpedia – Acara tahunan SMA Negeri 1 Kota Tangerang bertajuk Nitrackers 2023 kembali digelar. Dengan menghadirkan sederet musisi-musisi nasional yang menghibur ribuan penonton pada puncak acara di Edutown, Bumi Serpong Damai (BSD), Sabtu (11/11/2023)

Ketua Pelaksana, Jeconiah Benedict Siahaan, mengungkapkan Nitrackers 2023 merupakan singkatan SMAN 1 Tangerang Cipta, Kreasi, Edukasi, dan Ruang Seni. Dimana terdapat berbagai acara dimulai dari acara pembuka, perlombaan dan juga puncak acara ditutup dengan penampilan deretan musisi Nasional.

“Nitrackers merupakan agenda rutin tahunan SMAN 1 Kota Tangerang, yang menjadi wadah para siswa siswi dalam mengembangkan kreatifitasnya. Karena kegiatan ini diisi perlombaan dari bidang olahraga, seni, kreasi, dan edukasi yang telah berlangsung selama dua bulan. Dan ini merupakan puncak acara dari Nitrackers dengan penampilan para musisi nasional,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan sederet musisi-musisi ternama diantaranya Kelompok Penerbang Roket, The Changcuters, Ardhito Pramono, Efek Rumah Kaca, HiVi, serta ditutup dengan penampilan Onad dan Oom Leo. Acara ini dinilai sukses, karena tiket masuk yang terjual pun mencapai 8.000 tiket.

Sementara itu, Ardhito Pramono, mengaku senang dapat tampil pada acara sebagus ini. Apalagi ini merupakan kreatifitas dari anak-anak muda SMAN 1 Kota Tangerang. Ia pun berharap acara seperti ini bisa terus ada, dan makin banyak musisi lainnya yang bergabung.

“Acaranya luar biasa keren, energi penontonnya pun luar biasa, apalagi saya melihat antusiasme dari yang datang bisa tertib mengikuti jalannya acara. Semoga kedepannya acara seperti ini bisa terus ada di Tangerang, Good luck Nitrackers,” tutur Ardhito.

Kesuksesan acara pun diakui oleh Sagarmatha, penonton yang datang bersama temannya. Ia mengaku bahwa ini merupakan kali kedua dirinya datang pada Nitrackers di tahun sebelumnya.

“Acaranya seru banget, dari siang sampai malam pun banyak penampilan musisi ternama. Apalagi tadi penampilan The Changcuters dan Ardhito Pramono sukses memukau kita semua. Worth it banget sih datang kesini,” ucapnya.

Bagikan ini