Connect with us

News

Presiden Jokowi Tiba di Tarakan Hari Ini, Tiga Tempat Jadi Tujuan

Published

on

TARAKAN, GENZPEDIA – Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana hari ini, Selasa 28 Februari 2023 dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

Dalam kunjungannya kali ini, Presiden Jokowi direncanakan akan mendatangi tiga lokasi, yakni Kampung Nelayan di Kelurahan Mamburungan Timur, kemudian Pasar Tenguyun dan Dayak.

“Sudah ada pengamanan bersama dengan Paspampres sudah jadwalnya, sudah fix. Yang dikunjungi ada beberapa tempat. Termasuk pasar di Bulugan, termasuk di Tarakan, beliau mau lihat langsung bagaimana sembilan bahan pokok terjamin di Kaltara,” ucap Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang.

Selanjutnya, setelah dari Tarakan, Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan di KIPI, Mangkupadi, Kabupaten Bulungan dan grounbreaking PLTA Mentarang di Kabupaten Malinau.

“Beliau akan meninjau sejauh mana berjalan setelah peletakan batu pertama di Desember 2021 kemarin. Dan pada tanggal 1 Maret 2023 akan ada peletakan batu pertama di PLTA Mentarang 9000 MW. InsyaAllah PLTA lain menyusul,” ucapnya.

Bagikan ini
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *